Biaya Operasional Toyota Calya Sampai 100.000 Km

Toyota Klaten -  Kehadiran Toyota Calya dan juga Daihatsu Sigra seakan telah berhasil menggeser posisi MPV LCGC Datsun Go+ Panca. Meski harga yang ditawarkan lebih tinggi dari Datsun Go+ Panca, Toyota Calya menawarkan layanan purnajual yang lebih terjangkau. Dan inilah biaya operasional Toyota Calya sampai 100.000 km.

Toyota Calya berani menjamin pelanggannya akan mendapatkan jasa servis gratis sampai 50.000 km atau 4 tahun mana yang lebih dahulu. Sedangkan Datsun memberikan servis gratis baik itu untuk jasa servis maupun penggantian parts hanya sampai 10.000 km saja.

Data biaya servis Auto Bild peroleh dari Bengkel Resmi Toyota TAM Sunter, yang memperlihatkan total biaya servis hingga 100.000 km senilai Rp 8.091.350. Pun sama halnya dengan Daihatsu Sigra, Toyota Calya juga menawarkan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Kalah Tipis Dari Daihatsu Sigra

Bagaimana biaya BBM Toyota Calya dengan transmisi otomatis? Setelah kami tes hasilnya pun cukup memuaskan, dengan konsumsi bbm dalam kotanya yang mencapai 17,3 km/l. Dan kami pun dapat menghitung total biaya konsumsi BBM Toyota Calya sampai 100.000 km di angka Rp 42.485.549.

Setelah dikalkulasikan, nilai biaya operasional Toyota Calya matik mencapai Rp 50.576.899. Itu berarti, Toyota Calya masih kalah tipis dari Daihatsu Sigra. Di sini lagi-lagi Datsun Go+ Panca harus mengakui keunggulan aftersales duo Toyota Daihatsu, walau harga jual Datsun Go+ Panca lebih murah.

Informasi Harga, Promo & Bonus Pembelian Mobil Baru Toyota di Klaten Bayat, Cawas, Ceper, Delanggu, Gantiwarno, Jogonalan, Juwiring, Kalikotes, Karanganom, Karangdowo, Karangnongko, Kebonarum, Kemalang, Manisrenggo, Ngawen, Pedan, Polanharjo, Prambanan, Trucuk, Tulung, Wedi, Wonosari, Klaten Kota, Jatinom, Boyolali.
  • Tags: